Rabu, 12 Desember 2012

Lokasi KLB Dipindah, 70% Voters Sudah Berada Di Palangkaraya



Senayan Jakarta - Reporter BDM mencoba melaporkan perkembangan terkini pelaksanaan KLB PSSI di Palangkaraya, dan info penting yang perlu diberitakan adalah lokasi penyelenggaraan KLB yang semula direncanakan di Hotel Swiss Belhotel Danum, dipindahkan ke Hotel Aquarius Palangkaraya. Di hotel ini pulalah Ketum PSSI dan juga reporter BDM menginap. Bahkan George Toisutta dan Arifin Panigoro rencananya juga bermalam di hotel Aquarius Palangkaraya.

Mengenai jumlah peserta yang hadir, sudah mencapai kuorum karena 70% dari voters yang namanya tertera di list sudah membubuhkan absennya dan diketahui telah berada di Palangkaraya. Sisanya diperkirakan akan datang melalui penerbangan reguler malam ini.


Reporter BDM sempat mengintip daftar hadir, dan mencatat bahwa s/d Minggu 9 Desember 2012 jam 15.00 tepat, dari 28 voters klub profesional sudah 20 klub yang hadir. Dari 36 voters klub amatir, sudah 27 klub yang hadir. Sedangkan dari 33 pengprov sudah ada 25 voters yang hadir. Jadi total sudah mencapai 72 voters yang positif hadir di Palangkaraya.

Registrasi dan verifikasi peserta KLB dilakukan 2x, yang pertama di bandara kedatangan Tjilik Riwut Palangkaraya. Dan yang kedua dilakukan di hotel. Jadi sebenarnya apabila ada tamu tak diundang yang mengaku-ngaku sebagai voters akan tetapi tak ada didalam list, sebenarnya sudah terdeteksi di bandara. Kecuali jika peserta tersebut dengan sengaja melewati meja petugas KLB yang standby di bandara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang Di Sahabat Kapesi
silahkan tinggalkan komentar anda agar blog saya semakin maju