Sabtu, 15 Desember 2012

Cara Membuat Blog

Sahabat Kapesi - Cara Membuat Blog atau Bagamana membuat blog itu tidak lah sulit, setelah kita mengetahui Manfaat Membut Blog, langsung saja kita mulai membuatnya, karena Blog Memiliki Banyak Manfaat. 

Sebelum memulai bagaimana Cara Membuat Blog pastikan Sahabat Kapesi Memiliki e-mail, untuk lebih mudahnya menggunakan Googlel Mail. Karena Blog terutama blogspot.com merupakan pladform yang di miliki oleh Google. Jikan  Belum memiliki e-mail terutama Gmail dan belum mengetahui Cara Membuat e-mail bisa langsung mendaftar di Gmail ini.  

Setelah memiliki e-mail Sahabat Kapesi bisa langsung membuat blog mengunakan blogspot.com dari Google. Langsung saja ikuti langkahnya bagamana Cara Membuat Blog di bawah ini:


  1. Login ke e-mail Sahabat.
    Kenapa harus login e-mail Sahabat terlebih dahulu? ini demi kemudahan untuk meferifikasi blog Sahabat yang akan akan Sahabat Kapesi Buat.
  2. Kunjungi http://www.blogger.com 
    Untuk Login ke http://www.blogger.com dan mulai membuat blog, gunakan alamat e-mail anda Sahabat Kapesi untuk mulai medaftar. Setelah itu akan muncul pilihan tapilan profil untuk Blog anda Sahabat kapesi, diberi kebebas untuk memilih, memberi nama.
  3. Klik tombol Blog Baru, disitu Sahabat kapesi akan mulai membuat blog baru dan memilih Template,  Judul Blog dan Alamat URL Blog yang sesuai dengan selera Sahabat Kapesi. 
  4. Gunakan Menu-menu yang ada untuk mulai mengoprsikan Blog anda, untuk membuat entri artikel, pengaturan Laman dan melihat tampilan Blog Sahabat Kapesi seperti gambar di bawah ini.
 

Mudah bukan untuk membuat sebuah blog dan mengetahui bagaimana Cara Membuat Blog, jangan Lupa juga untuk mengikuti artikel Sahabat Kapesi selanjutnya...

Jangan lupa untuk berkomentar....

1 komentar:

  1. marhaban ya ramadhan, senyum sapa dari saya untuk sobat blogger di bulan yang suci dan penuh berkah ini...visit balik ya sob...

    BalasHapus

Selamat Datang Di Sahabat Kapesi
silahkan tinggalkan komentar anda agar blog saya semakin maju