Rabu, 12 Desember 2012

'Liverpool Tembus Empat Besar? Kenapa Tidak?'


Liverpool - Liverpool sukses mencatatkan dua kemenangan beruntun pertama di musim ini. 'Si Merah' kini dipercaya punya kans besar untuk menembus zona Liga Champions di akhir musim asal tampil konsisten.

Setelah menundukkan Southampton 1-0 di awal bulan ini, Liverpool berhasil comeback sebelum mengalahkan West Ham 3-2 pada akhir pekan lalu.

Kemenangan yang terakhir menjadikan Steven Gerrard dkk. hanya menelan sekali kekalahan dalam 11 pertandingan liga yang sudah dilalui mereka.

Dengan koleksi 26 poin yang dimilikinya, Liverpool hanya berjarak empat poin saja dari klub tetangganya, Everton yang di pekan ini sukses bertengger di urutan empat bersama Totteham Hotspur dan West Bromwich dengan nilai sama.


Mantan pemain dan assisten pelatih Liverpool, Phil Thompson tidak meragukan kans bekas klubnya itu untuk bisa bersaing dalam perebutan tiket ke Liga Champions. Akan tetapi, untuk mewujudkannya dibutuhkan konsistensi hingga akhir musim.

"Tentu saja, kenapa tidak," ucap Thompson yang berseragam Liverpool selama 13 musim di era 70an sampai pertengahan 80an sebagaimana dikutip situs resmi klub."

"Bebreapa pekan lalu Anda mungkin berpikir jarak sedikit jauh. Selisih empat poin dari posisi empat adalah pencapaian yang fantastis. Kami sudah berhasil mendekatkan diri jadi kami masih bersaing dan saya pikir ada kesempatan besar finis di zona Liga Champions."

"Saya inginmelihat sebuah level konsistensi. Saat Anda melihat hasil-hasil yang datang dan Anda memiliki laju tak terkalahkan dan kami bisa melakukannya di setiap waktu, tak peduli di posisi mana kami di liga," ucap pria yang kini berusia 54 tahun itu.




sumber:http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/12/11/162625/2115522/72/-liverpool-tembus-empat-besar-kenapa-tidak-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang Di Sahabat Kapesi
silahkan tinggalkan komentar anda agar blog saya semakin maju